Sunday, May 22, 2016

Cara Membuat tanah rata di Minecraft



Kali ini aku bakalan nge posting bagaiman cara membuat tanah rata di minecraft pocket edition. Yes! seperti gambar di atas itu. Sebelum itu, aku mau cerita bentar nih. Buat yang belum tau Minecraft, Minecraft itu semacem game dimana kalian bisa membuat dunia kalian. kalian bisa bikin bangunan-bangunan gitu. game ini cocok banget buat kalian yang cita-cita nya jadi arsitek. Tapi, sayang nya Minecraft di playstore itu berbayar. dan harganya bisa dibilang 'lumayan mahal'. kalo gak salah itu 90k ke atas harga nya. Tapi tenang aja, aku juga bakalan kasih link download minecraft secara gratisss. nih download disini buat yang belum punya: https://www.dropbox.com/s/7j5kpgdrv4i1lrq/Minecraft-Pocket%20Edition%20v0.9.1%20%28%40linethemesapp%29.apk?dl=0

Oke kembali ke topik! cara biar tanah rata itu nggak susah kok^^ Keuntungan tanah nya rata itu enak, jadi kalo mau membangun sesuatu gak perlu nebang-nebang pohon dulu atau semacamnya. Apalagi kalo orang nya males kayak aku, ogah banget kan :v tapi kalian nggak bisa liat pemandangan seperti gunung, gua, dll. Oke buat yang pengen tanah nya rata yukk, cekidot!

pertama, jangan lupa create name nya dulu. kalo udah klik Advanced yang ada dipojok kanan atas.

Next step, nanti disana kalian bisa isi seed nya. juga ada pilihannya. mau yang old, infinite, atau flat. Tapi kalian ga perlu masukin seed. Tanpa seed, juga udah bisa bikin tanah rata lho^^ Oke next, dari tiga pilahan itu, kalian pilih yang 'flat' ya ^_^ Setelah itu kalian baru klik 'create world' .


And finally, lokasi nya bakalah tanah rata semuaaa. ^^

Maaf ya kalo udah pada tau. Segini dulu dari ku ^^
Thanks for reading ^^
Jangan lupa tinggalkan komentar yaaa :)


11 comments:

  1. Makasih LO kak Btw ,, saya sarankan make template blog yang baru silahkan cek di maztemplate.blogspot.com kak disana ada template yang gratis,,, salam ILham Erliansyah

    Kesehatan Alami

    ReplyDelete
  2. Thanks ade saya marah marah pengen tanah flat ribet saya ga ngerti akhirnya googling dan ketemu ini sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keokee. Sama samaa. Makasih udah berkunjung. Salam buat adeknya hehe 😂

      Delete
  3. Blognya sangat useless buat aku

    ReplyDelete
  4. Itu world type bukan seed

    ReplyDelete
  5. Makasih ya sayang

    ReplyDelete