Friday, June 17, 2016

Download Novel pdf




Download Novel pdf
 Hello Chingu^^ Rasanya udah lama ya aku gak bikan postingan ;) Oke, kali ini aku bakalan postingin kumpulan novel dalam bentuk pdf. So, kalian bisa download secara gratis^^ Gausah banyak cencong langsung aja ya :) Silahkan download:




































Untuk sekarang itu dulu aja ya ^^ Kalau ada link yang bermasalah, bilang aja. Oh ya, kalau mau request silahkan aja. Thanks udah berkunjung di blogku^^ jangan lupa share ya. coment nya juga selalu kunanti :)

21 comments:

  1. Novel nya bagus bagus^^ bermanfaat banget, banyakin lagi dong. hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhakss :v mkasih ya.. oke oke ntar berusaha ditambahin deh ;D

      Delete
  2. Replies
    1. makasih :) makasih juga udah berkunjung :))

      Delete
  3. Aku request harry potter ya kak.. makasih ^^

    ReplyDelete
  4. keren banget, makasih ya.. puas download novel malam ini...

    ReplyDelete
  5. thank you bgt seneng bisa dapet pdf esti kinasih jingga dan senja💕

    ReplyDelete
  6. masukin novelnya luna torashyngu yg first girl, second heart ama third party jg donk..
    makasi

    ReplyDelete
  7. wuaaa makasih, sangat berfaedah

    ReplyDelete
  8. Request novel ayat-ayat Cinta 2 donk

    ReplyDelete
  9. uwahh makasih ya.. keren2 novel.nya ;-) btw kpopers ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masama :v Makasih juga udah berkunjung yaaa 😂 Iya, aku kpopers. Salken yaaa

      Delete
  10. kaa novel dear nathan dong tolong, makasih sebelumnyaa :)

    ReplyDelete
  11. Novelnya wulanfadi nggak ada?

    ReplyDelete
  12. Kak, novelnya bagus2 semua kak.u Aku suka banget. Novel Korea juga dong kak

    ReplyDelete
  13. Kak aku mau request dong.THIRD PARTY by Luna torashyngu.
    Thx

    ReplyDelete
  14. Cara masuknya kok gk bisa2 ya kk?

    ReplyDelete